Jangan Lupa Kunjungi Sponsor Kami

Andai hachi bisa bicara oleh yuliana dewi

Andai hachi bisa bicara
aku seekor anjing kecil yang tersesat di sebuah stasiun kereta tapi tiba-tiba sepasang tangan hangat itu menggendong ku membawaku dengan penuh kasih walau tadi ya dia sempat ragu karena ia tak mengenal ku tapi akhir ya dia membawa ku merawat ku dan beri aku sebuah tempat tinggal ah...andai aku bisa bicara aku ingin bilang terima kasih pada sepasang tangan hangat itu yg tak lelah mengajari ku byk hal termasuk persahabatan
tiap kali ketika sahabat ku pergi aku slalu mengantar ya,menjemput ya di kala petang mulai tiba dan aku senang menemani nya tiap kali tapi saat itu petang sudah tiba aku bergegas pergi menjemput nya peluit kereta yg biasa membawa nya pulang sudah berbunyi namun dia belum juga muncul aku duduk menunggu sampai malam tiba,berganti pagi berganti siang bahkan berganti malam kembali namun dia tak kunjung datang naluriku cemas namun aku tak bisa bicara aku hanya bisa menunggu dan menunggu ku lihat byk org menghampiri ku mengelus rambut ku menitikkan air mata di depan ku tapi aku tak pahami apa yang mereka katakan yang aku ingin tahu hanyalah satu kemana sahabat ku pergi,
waktu berganti aku tak peduli walau aku tampak kumal dan bau, kurus karena tak terurus aku tetap bertahan duduk setia di sebuah stasiun tempat aku biasa mennunggu ya.
sampai akhir ya aku mulai renta,aku tetap berjuang untuk menunggu nya pulang namun tubuh rentaku akhir ya roboh terkulai lemah tiada daya dan akhir ya benteng kekuatan ku habis karena akhir nya aku hrs mengalah pda kematian andai saat itu aku bisa bicara ingin sekali aku bilang pada dia sahabat ku terima kasih buat cinta,oersahabatan,kehangatan yang kau beri aku cuma seekor anjing kecil yang bisa ku beri hanya sebuah kesetiaan yang akan ku bawa sampai aku mati
Terinpirasi sebuah film kisah nyata seekor anjing di jepang yg bernama hachi,lewat kisah ini kita belajar bahwa teryata kita bisa meneladanni sebuah kesetiaan dari seekor binatang karena kerap kali kita tak mampu mempertahankan kesetiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar